Download Game Balap Driving Speed 2 Gratis

Share this history on :

Driving Speed 2 adalah game balap gratis dengan kualitas yang tinggi yang dibuat oleh WheelSpin Studios. Tersedia empat mobil muscle V8 bertenaga besar.


Kita dapat memacu mobil dan balapan dengan lawan komputer hingga 11 lawan dalam 2 arena yang tersedia. Kita juga dapat bermain melawan teman-teman melalui jaringan LAN atau Internet dengan 8 multiplayer pemain.



Selain itu game ini juga memiliki fasilitas high score yang dapat di upload untuk dilihat oleh sesama pengguna Driving Speed di seluruh dunia.


Pada saat balapan, ada 2 hal yang menarik perhatian saya. Yaitu indikator jarak tempuh yang seperti digunakan pada game GRID dan indikator tikungan seperti yang digunakan pada game NFS Pro Sreet. Tidak lupa juga disertakan indikator kerusakan mobil.


Selain itu efek kerusakan yang dihasilkan karena tabrakan, efek bayangan, motion blur, efek animasi penonton yang bersorak sorai mendukung, dan lain-lain sudah cukup bagus.
 
Game ini memiliki kualitas grafis yang hampir realistis, detail, kinerja mobil dan suara realistis berkualitas tinggi. Menurut saya game ini cukup bagus untuk ukuran sebuah game gratis meskipun pilihan mobil hanya sedikit dan arena balap yang hanya tersedia 2 buah saja. Dan satu lagi, game ini cukup berat untuk dijalankan di komputer lawas


System Requirements
Sistem Operasi Windows 7, Windows Vista, Windows XP


Download Driving Speed 2 via Cnet Download (106.5 MB)

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© 2011 Tertimbun
Template by Welly Dermawan | @welly_dermawan