Unik ! Anjing Berwajah Seperti Manusia

Share this history on :
Sebuah keajaiban alam? Entahlah, Anda boleh menyebutnya demikian. Yang jelas, anjing berwajah manusia ini memang ada.


Anjing Berwajah Manusia

Apabila Anda adalah pecinta anjing, maka Anda tak boleh melewatkan berita yang datang dari negeri Paman Sam ini.

Anjing jenis Shih-Tzu ini berasal dari Indiana. Ia berada di penampungan hewan dan sedang menunggu untuk diadopsi. Berbeda dengan anjing-anjing lainnya, ia memiliki keunikan tersendiri sebagai anjing jenis Shih-Tzu. Peranakan hasil persilangan Shih-Tzu dengan anjing pudel ini memiliki wajah yang mirip dengan manusia. Lihat saja bagian mata, hidung dan mulutnya, tak seperti anjing yang sering Anda lihat, kan?

Anjing Berwajah Manusia

Anjing yang kemudian diberi nama Tonik ini usianya 2 tahun. Seperti dikutip dari ibtimes, beratnya hanya 5 kilogram saja. Para dokter hewan mengatakan, bahwa kesehatannya sangat baik, ia telah divaksin anti rabies dan melewati berbagai protokol kesehatan lainnya.

Tonik sebenarnya adalah anjing malang yang dahulu tinggal di rumah pemotongan hewan di Kentucky. Anjing ini dimiliki oleh seorang anak laki-laki yang tak begitu banyak tahu soal anjing. Iapun akhirnya diserahkan ke tempat penampungan hewan.

Anjing Berwajah Manusia

Ia anjing yang penurut dan manis, cocok untuk dijadikan anjing rumahan yang dapat menemani anak Anda bermain.

Sayangnya, penitipan hewan Homeward Bound Animal Welfare Group tempatnya tinggal tidak melayani pengiriman via shipping. Jadi, apabila Anda berminat mengadopsinya, Anda harus terbang ke Indiana.

Berminat mengadopsi Tonik si anjing berwajah manusia ini?

sumber: http://www.smartnewz.info/2013/02/unik-anjing-berwajah-seperti-manusia.html

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© 2011 Tertimbun
Template by Welly Dermawan | @welly_dermawan