5 Selebriti yang Tertangkap Kamera Tidak Memakai Celana Dalam

Share this history on :
Selebriti Tak Memakai Celana Dalam - Menjadi seorang selebriti apa lagi kelas dunia tampil sempurna itu wajib. Tampil dengan fashion buruk saja mereka sudah jadi bahan komentar dimana-mana, apalagi sampai kepergok tak pakai celana dalam seperti ini. Ya ampun malu banget pasti ya, dan hal tersebut sempat dialami oleh beberapa selebriti ini lo!

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan

Saat sedang turun dari perahu dan melangkah ke daratan, Lindsay Lohan yang kala itu mengenakan mini dress berwarna hijau melangkah terlalu panjang, akibatnya fatal celana dalamnya pun terlihat.

Christina Aguilera

Christina Aguilera

Ketika itu Christina Aguilera tengah hangout di malam hari pada 2007 silam, dan saat hendak keluar dari mobil, terusan putih bergaris abu-abu yang dikenakannya pun tersingkap dan terlihat sudah celana dalamnya.

Paris Hilton

Paris Hilton

Yah mengenakan rok pendek memang tak bisa bertingkah sembarangan, karena jika tidak kejadian memalukan seperti yang dialami Paris Hilton ini bisa terjadi.

Britney Spears

Britney Spears

Seorang sahabat Britney berujar jika pelantun lagu Toxic ini memang tak suka pakai celana dalam, dan hal ini terbukti saat Britney tak sengaja ngangkang saat menaiki mobilnya.

Anne Hathaway

Anne Hathaway

Saat menghadiri premiere film terbarunya 'Les Miserables' di New York, dibalut gaun hitam dengan belahan tinggi, si cantik Anne Hathaway tertangkap kamera tidak memakai underwear saat turun dari mobilnya.

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© 2011 Tertimbun
Template by Welly Dermawan | @welly_dermawan