Gaun Aktris China Melorot Di Karpet Merah

Share this history on :
Insiden Sun Feifei (Foto: Ifeng)

SHANGHAI - Acara fashion ceremonialdi Shanghai, China, Minggu 11 Desember kemarin menyisakan cerita unik. Terjadi insiden kecil di mana gaun Sun Feifei terinjak, dan membuat payudaranya terekspos.

Karena buntut gaun yang dikenakannya terinjak, penyangga payudara Sun Feifei pun langsung menyembul. Insiden melorotnya strapless gown warna putih itu langsung menjadi santapan para paparazzi, dengan langsung mengabadikan kejadian. Demikian seperti disitat Ifeng, Senin (12/12/2011).

Insiden itu terjadi saat Feifei berjalan di atas red carpet. Tanpa sengaja, MC Fang Ling menginjak ujung gaunnya, dan membuat busana yang dikenakannya langsung melorot.

Asisten Feifei yang melihat kejadian itu, dengan sigap segera menutupi dada Feifei menggunakan selendang besar. Sedangkan Feifei terlihat berusaha menutupi rasa malu dengan terus menghindari kerumunan wartawan.
Mau lihat foto foto nya ? silahkan buka spoiler di bawah ini


Aktris China Sun Feifei malu bukan kepalang. Saat berjalan di karpet merah di sebuah acara penghargaan, gaun yang dipakainya melorot hingga ke bagian payudara. Berikut ini foto-fotonya.

Foto 1
Gaun Sun Feifei melorot karena terinjak Fang Lin, wanita yang menjadi host acara 'Esquire Man of The Year'.

Foto 2




Gaun Sun melorot hingga ke bagian payudara. Untungnya payudara Sun tertutup oleh korset yang warnanya senada dengan warna kulitnya.

Foto 3



Sun langsung berusaha membenahi gaunnya yang melorot saat berjalan di karpet merah acara 'Esquire Man of the Year' yang digelar di Beijing belum lama ini.

Foto 4


Setelah menginjak, Fang Lin berusaha menolong Sun Feifei.

Foto 5
Aksi gaun melorot Sun Feifei ini sempat dituding sebagai cara untuk menaikkan popularitas dirinya.

Foto 6
Seorang kru langsung menutupi Sun Feifei saat sang aktris membenahi gaunnya yang melorot.

Foto 7


Setelah insiden gaun melorot, Sun Feifei dan Fang Lin berpose bersama.

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© 2011 Tertimbun
Template by Welly Dermawan | @welly_dermawan