Diego Michiels Akui Pacaran dengan Nikita Willy

Share this history on :
http://img.okezone.com/content/2012/04/12/33/610212/86rVCVIZ4m.jpgBerulang kali membantah pacaran dengan Nikita Willy, Diego Michiels mengaku tengah memadu kasih dengan bintang sinetron itu.

Pesepakbola asal Belanda itu mengaku telah membina kasih dengan Nikita sejak Januari lalu.

"Ya, Nikita adalah pacar saya sejak pertengahan bulan Januari. Sejauh ini hubungan kami berjalan baik, dia sibuk syuting dan saya sibuk bertanding sepak bola. Kita sempatkan bertemu saat saya di Jakarta. Dia artis, dan saya pesepakbola, saya tidak ingin menjadi artis, dan kami saling mendukung pekerjaan kami masing-masing," kata Diego seusai bertanding dengan klubnya, Jakarta IPL di Solo, Jawa Tengah, Rabu (11/4/2012).

Pengakuan pesepakbola kelahiran 8 Agustus 1980 itu, sama persis dengan Nikita. Bintang sinetron "Putri yang Ditukar" itu pun telah mengakui berpacaran dengan Diego.

"Baik-baik saja hubungan kami. Aku yang agak risih dengan bilang pacaran atau segala macam, aku lebih senang kata-kata diganti teman dekat saja. Dia orang yang sangat lucu banget, dia baik banget sama aku. Cuma dia orang yang selalu ingatin aku 'Salat dong'. Pokoknya dia yang bikin semangat," jelasnya.

Saat menanggapi foto-foto mesra yang mirip dirinya dan Nikita di dunia maya, Diego pun tampak tenang.

"Itu bukan kami, dalam foto itu bukan saya dan juga Nikita. Seperti yang kalian tahu saya memiliki tato di mana-mana, dan di foto itu tidak ada," imbuhnya.

Sebelumnya, Nikita Willy juga menggelar konferensi pers di Jakarta. Pada kesempatan itu, dia juga membantah dia adalah sosok perempuan yang berada di foto itu.

"Ini foto yang di internet, tangan saya enggak sepanjang ini. Terus saya juga minta foto tangannya. Tangan kakannya banyak sekali ada tatonya banyak banget, jadi itu bukan saya dan Diego," ungkapnya.

Dengan pengalaman itu, Nikita tak trauma saat tampil berdua dengan Diego di muka umum.

"Biasa saja sih, hidup normal saja. Mau hati-hati juga gimana, foto bagaimana pun bisa dicrop segala macam. Jadi ya serahin saja," tandasnya.

sumber: http://www.fashingnet.com/2012/04/diego-michiels-akui-pacaran-dengan.html



http://noveloke.co.cc/cooment.gif 
Jangan Lupa Di Like Dan Di Follow Ya Gan

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© 2011 Tertimbun
Template by Welly Dermawan | @welly_dermawan