Paha Krisdayanti Ternyata Pernah Disedot

Share this history on :
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Krisdayanti-ANTV-ok.jpg

Dalam bukunya, 'My Life, My Secret', yang ditulis oleh Alberthiene Endah, Krisdayanti mengaku pernah melakukan sedot lemak di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura 1 Oktober 2008. Saat itu yang menangani sedot lemak KD adalah dr. Yeap Choong Lieng.

Sedot lemak yang dilakukan Krisdayanti saat itu untuk melangsingkan pada bagian tubuhnya KD melakukan apa yang disebut Lippo Saction atau menyedot lemak di bagian bawah perutnya. Hanya dalam tempo 2 hari.

Ternyata usai melahirkan anak hasil pernikahannya dengan Raul, bulan Oktober tahun 2011 lalu, KD melakukan penghancurkan lemak pada bagian paha luar dan paha dalam dengan sistim laser lipolysis di Nibelth Clinic yang dilakukan dokter Laurentius Ariawan Widyanto dan dokter Hartono.

Dengan teknologi baru, KD memperkenalkan penghancuran lemak dengan menggunakan sinar laser Lipolysis yang akan langsung melelehkan lemak dalam tubuh.

"Kadang aku kalau pergi ke mal atau ke pesta suka malu karena sering ditanyain temen-temen katanya aku hamil lagi. Padahal perut aku memang gendut, tapi setelah mencoba mengurang lemak dengan teknologi ini ternyata cukup berhasil dan sangat mengurangi lemak," kata KD ditemui di Excelso Kafe Cilandak Town Square Jakarta Selatan, Sabtu sore .( 28/4/2012)

Selain mengurangi lemak pada bagian paha dalam berbagi pengalaman yang diselenggarakan Nibelth Clinic ternyata KD satu bulan kemudian melakukan sedot lemak pada bagian lengan.



http://noveloke.co.cc/cooment.gif 
Jangan Lupa Di Like Dan Di Follow Ya Gan

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© 2011 Tertimbun
Template by Welly Dermawan | @welly_dermawan