Bikin Band , Charly dan Pepeng Gaet Cewek Cantik

Share this history on :

Hengkakng dari ST12, Charly dan Pepeng, kembali membentuk band baru. Setia Band nama band baru itu memiliki format hampir sama yakni band dengan tiga personel. Hanya bedanya, kini plus seorang drumer cantik bernama Alsa.
Menurut Charly, konsep band barunya itu berformat dua orang. Kehadiran Alsa berstatus additional player. "Cuma kebetulan aku kenal Alsa, terus kita minta bantuan dia. Aku bilang, 'kayaknya lucu kalau drummer-nya kamu," ujarnya, saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Alsa, lanjut Charly, merupakan drumer yang cukup dikenal di kalangan musisi. Usianya masih sangat muda. Ia dikenal sebagai drumer yang acapkali memainkan komposisi musik jazz. Dan, ia punya keyakinan, bahwa sudah banyak orang yang mengenalnya.

"Bisa dibilang ini suguhan terbaru kita buat para penikmat musik. Aku sama Pepeng cuma mencoba membuat sesuatu yang fresh, bagaimana kemunculan aku dan Pepeng dengan bantuan Alsa bisa diterima oleh masyarakat," ucapnya.

Band Setia pelan-pelam memulai kiprahnya. Mereka membuat singel debutnya yang sudah diputar di seluruh radio yang tersebar di Indonesia. Meskipun, singel tersebut belum secara resmi diluncurkan.
"Alhamdulillah, kemarin satu single yang mau dilaunching kan sudah diputar di seluruh radio di Indonesia, dan baru kali ini kita mainkan di atas panggung," terangnya.

sumber: http://music.lintas.me/go/zonaunikdanmenarik.blogspot.com/bikin-band-charly-dan-pepeng-gaet-cewek-cantik/


http://noveloke.co.cc/cooment.gif 
Jangan Lupa Di Like Dan Di Follow Ya Gan

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© 2011 Tertimbun
Template by Welly Dermawan | @welly_dermawan