Inilah Sosok Pacar Syahrini

Share this history on :
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Syahrini-dan-pacarnya.jpg

Untuk pertama kalinya, sosok pacar penyanyi Syahrini yang disebut-sebut bernama Bubu itu muncul di depan wartawan Sabtu (5/5) kemarin di sela-sela pernikahan Aisyahrani, adik Syahrini, di Bogor.

Ternyata 'Si Bubu" itu kepalanya gundul dan tampaknya bukan dari Malaysia seperti sering disebut- sebut Syahrini selama ini.

Foto Bubu yang juga beredar luas di jejaring sosial Twitter lantas banjir perhatian dari para penggemar Syahrini maupun mereka yang kurang suka pada pelantun lagu "Kau yang Memilih Aku itu." Rata-rata terkejut, ternyata Syahrini tidak bohong soal Si Bubu itu. "Eh? Ada ya? Kirain Si Sesuatu boong doang," ujar pemilik akun Twitter Fangirl.

Ada juga yang penasaran, apa benar namanya Bubu. "Nama pacar syahrini kenapa mesti Bubu?" ujar Fanni.

Seperti diketahui, Syahrini selama ini belum pernah menunjukkan sosok pacarnya. Tapi dia menyebut asalnya Malaysia. "Tiap tiga jam sekali telepon saya," ujarnya, suatu ketika.

Di sela pernikahan adiknya itu, mantan teman duet Anang Hermansyah itu memang tampak menunggu sang Arjuna yang datang terlambat.

Sosok Bubu itu muncul dengan kemeja biru, dibalut jas hitam dan celana panjang berwarna senada. Tampak aksesoris cincin giok di jemari kanannya.

Sialnya, Syahrini dan 'Si Bubu" menolak diwawancara.

http://www.fashingnet.com/2012/05/pacar-syahrini-ternyata-gundul-dan.html



http://noveloke.co.cc/cooment.gif 
Jangan Lupa Di Like Dan Di Follow Ya Gan

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© 2011 Tertimbun
Template by Welly Dermawan | @welly_dermawan