Nakalnya Pria-Pria 'THE AVENGERS' Ini

Share this history on :
Nakalnya Pria-Pria 'THE AVENGERS' Ini

Black Widow menjadi satu-satunya perempuan di antara 'THE AVENGERS' yang lain. Bayangkan ia harus berkutat dengan 5 pria dewasa sendirian!
Captain America, Bruce Banner, Thor, Iron Man, dan Hawkeye adalah 5 pria yang tentunya tertarik dengan lawan jenisnya. Kemolekan Black Widow (Scarlett Johansson) dalam seragam S.H.I.E.L.D. ketat warna hitamnya tentu sesekali mengundang perhatian rekan satu timnya dalam THE AVENGERS.
Dua gambar hasil kreativitas netizen, Michelle Dlouha yang diunggah dalam akun Pinteres ini menangkap kenakalan pria-pria THE AVENGERS. Dilengkapi dengan caption yang nakal, makin kentara lah bahwa pria-pria The Avengers 'tertarik' dengan kemolekan Black Widow.


Dalam gambar pertama terlihat Thor dan Loki melihat ke arah yang sama sembari mengomentari pantat Black Widow dalam bahasa ala Shakespeare. Sedang yang kedua terlihat Hawkeye melirik terang-terangan ke payudara Black Widow saat sang agen perempuan ini menoleh ke arah yang lain.
Dari foto candid di atas, satu yang bisa disimpulkan. Selain punya kemampuan mematikan dalam bertempur, Black Widow punya tubuh seksi sebagai salah satu aset berharga.



http://noveloke.co.cc/cooment.gif 
Jangan Lupa Di Like Dan Di Follow Ya Gan

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© 2011 Tertimbun
Template by Welly Dermawan | @welly_dermawan