Waduh.. Kepala Botak Kim Kardashian Ditutupi Wig

Share this history on :
http://www.usmagazine.com/uploads/assets/articles/50397-kim-kardashian-wears-platinum-blonde-wig-in-public/1331642325_kim-kardashian-article.jpg 
 
Gara-gara pernikahan yang hanya berjalan 72 hari bersama pebasket Kris Humphries, Kim Kardashian jadi stres berat. Terbukti, ratu reality show ini mengalami kebotakan di kepalanya.

Secara perlahan rambut Kim rontok dan terlihat botak di beberapa bagian. Seorang dokter di Beverly Hills mengatakan jika rasa stres itu tidak ditanggulangi secara cepat, dan masalah yang dihadapinya tidak diselesaikan, dalam waktu enam bulan rambut Kim akan habis.

Menyadari rambutnya semakin habis, Kim memanipulasi dengan memakai wig berwarna pirang yang saat ini menemani hari-harinya. Penampilan Kim memang terlihat beda. Kemarin, Kim mengirim gambar dengan mengenakai wig pirang di Twitter-nya.@KimKardashian lihatlah penampilang rambut blonde aku yang baru.

Foto tersebut menggambarkan Kim mengenakan suit seksi yang memperlihatkan tubuhnya sambil mengenakan wig pirang. Setelah itu, Kim terlihat di toko khusus wig di Beverly Hills untuk membeli wig pirang dengan berbagai macam model.



http://noveloke.co.cc/cooment.gif 
Jangan Lupa Di Like Dan Di Follow Ya Gan

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© 2011 Tertimbun
Template by Welly Dermawan | @welly_dermawan